Friday, October 4, 2019

Download Rom Global Xiaomi Note 3






,xiaomi miui official forum. author: miui official team version: v9.6.2.0.nchmifd (miui9) size: 1.7g. download miui forum app to get the latest updates download now. Hai.. i bought xiaomi mi note 3 one years ago and have global stable rom 9.1.3.0 can you send me link to download it? because i choose downgrade my mi note 3 to v9.1.3.0 but can not find the downloas link. Mulai dari cara install rom atau flashing rom miui, cara root xiaomi, cara unlock bootloader, install custom twrp, install custom rom, memperbaiki imei hilang, unlock 4g, redmi note 3 pro, unlock akun mi, redmi note 5 pro, xiaomi indonesia, redmi note 3, xiaomi update, download miui, miui rom, xiaomi note 4g, cara cek xiaomi, cara membuat akun mi.





Manually Update Xiaomi Mi Max to MIUI 8.5.1.0 Global ...


Manually update xiaomi mi max to miui 8.5.1.0 global



Kumpulan rom xiaomi redmi note 3 / pro – xiaomi redmi 3 note seri terlaris dari xiaomi dengan penuh fitur dan harga terjangkau. kali ini akan saya share rom xiaomi redmi note 3 karena banyak nya permintaan dari user reno3(begitu sebutan untuk device ini). Meskipun rom miui xiaomi redmi note 3 pro sudah tersedia di situs resmi xiaomi, namun banyak dari kita yang kesulitan mencari rom fastboot dan recovery global stable, china stable, developer global, dan china developer.. Rom miui 8 global redmi note 3 mtk – sampai saat artikel ini diposting di blog perintahdasar, versi global rom miui 8 untuk ponsel redmi note 3 dengan processor mediatek alias mtk masih belum ada tanda-tanda akan segera dirilis oleh xiaomi. yang terpampang disitus resminya masih versi rom miui 8 china..



download rom global xiaomi note 3

visit link reference



0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.