Thursday, August 29, 2019

Download Rom Xiaomi Buat Andromax E2






Custom rom miui 8 untuk andromax e2 terbaru. custom rom miui 8 andromax e2 – sebagian pengguna android pasti anda yang merasakan bosan dengan tampilan ui bawaannya yang default, sebenarnya untuk mencicipi tampilan dari smartphone populer seperti xiaomi atau lainnya tidak perlu harus membeli devicenya karena harganya cukup mahal, jadi solusinya adalah dengan merubah tampilan pada ponsel. Sebelum saya share rom baru buat andromax e2, saya mengucapkan “selamat tahun baru 2017” buat semua pengunjung blog ini. rom yang akan saya share ini bernama “rom funtouch os” yang berasal dari device vivo y31l yang di porting oleh salah satu mastah di group facebook andromax e2 yang bernama “ hendrik afendi putra “.. Custom rom xiaomi miui 9 andromax e2 langsung saja broww.... ini versi terbarunya broww.. jika ada kendala silahkan komen saja dibawah.. link download :.












Download rom miui 9 andromax e2 b16c2h. rom miui 9 andromax e2 b16c2h via google drive 1 | google drive 2 andromax e2 4g lte xiaomi redmi 2 prime indonesia mastah mastah yg sudah membantu saya dan kamu kamu semua. kok aku install semua nya buat e2+ bang. balas. ahmad sarnuji berkata: maret 7, 2018 pukul 5:44 pm ini untuk e2.. Sekarang andromax e2 nya sudah sembuh dan sudah bisa lagi memposting tutorial tentang andromax e2 baik itu rom ataupun lainya. kali ini saya memposting tentang rom miui 8 buat androamx e2. cusrom ini reporting dari miui 8 andromax a yang pernah saya share .. Telah hadir custom rom miui 8 andromax e2 dan cara installnya sejak kehadiran miui 8, para pemilik smartphone selain produk xiaomi berlomba-lomba mencari miui 8 ini yang sudah di porting oleh para opreker android..



download rom xiaomi buat andromax e2

visit link reference



0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.